Social Icons

Pages

Kamis, 14 Februari 2013

Gagal Nonton UCL (UEFA Champions League)

Laga Manchester United Vs. Real Madrid tadi pagi adalah pertandingan yang paling ditunggu-tunggu para pecinta sepak bola di jagat ini. Sebagai fans MUFC saya juga tidak mau ketinggalan untuk ikut menyaksikan pertandingan ini yang ditayangkan 14 Februari 2013 LIVE di S*TV (Kick – Off 02.45 WIB).

Setelah dibangunkan oleh suara alarm, saya bergegas ke ruang keluarga dan menyalakan TV. Saya sangat terkejut dengan apa yang saya lihat.

What? S*TV masa nyiarin M*C musik? TV kabelnya gimana sih? Saya langsung menghubungi teman-teman dan kakak saya. Ternyata pertandingan sudah mulai dan Welbeck sudah mencetak gol. Pasti seru nih pertandingannya. Ganti ke Start Sport malah bukan siaran bola.

Karena saking kepenginnya untuk nonton, saya lepas 3 kabel dari Ind*visi*n yang terhubung ke TV dan menghubungkan kabel antena TV biasa ke TV. Kira-kira 30 menitan saya “ngutak-atik” TV pagi-pagi, tapi channel SCTV tidak tertangkap. Mau muter2 antena, tapi remote antenanya ilang. Masa mau naek genteng pagi-pagi buta gini cuma buat muter antena?

Berikut bukti yang berhasil saya ambil :

Saya baru ingat, kalau HP Android bisa untuk streaming TV. Langsung saya download aplikasinya di Play Store, tapi semuanya tidak ada yang menayangkan S*TV dengan baik. Sudah 3 aplikasi yang saya download, tapi hasilnya sama saja ke 3 aplikasi tersebut stuck menayangkan gambar ini : 


Gambar ini diambil dari 3 aplikasi yang berbeda dengan menggunakan ScreenShot di HP.

Padahal untuk streaming TV yang lain semuanya bisa lancar. Seandainya saya punya HP China yang bisa buat nonton TV. Jam 4 pagi saya menyerah dan tidur lagi.
_______________________________________________________________________________
Jam 5 pagi saya dibangunkan oleh Ibu untuk Sholat subuh. Selesai sholat, buka internet dan liat hasil pertandingan dan skornya adalah 1-1.

Iseng-iseng search di google, ternyata banyak juga “korban” dari Ind*visi*n yang gak bisa nonton UCL dan S*TVnya di alihkan ke M*C musik. Banyak yang mengecam kejadian ini di situs-situs internet.

Bahkan ada yang mengusulkan untuk lapor ke KPI (Komisi Penyiaran Indonesia).
Gue sih angkat tangan, gak ikut-ikutan, hehe..
#piss..

Akhir kata, GGMU. Glory Glory Manchester United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar